-->

Ternyata isu tentang ditutupnya Server Clash Of Clans pada tanggal 29 Februari 2016 itu tidak benar

Ternyata isu tentang ditutupnya Server Clash Of Clans pada tanggal 29 Februari 2016 itu tidak benar - Ternyata eh ternyata hal yang menggegerkan ini hanyalah karena salah seorang member Forum SuperCell yang mengatasnamakan Anoushka bermain Inspect Elment, ialah dengan IE ( Inspect Element ) kita dapat merubah isi dari sebuah artikel, sebuah gambar, dan sesuatu yang berada di dalam blog / website manapun.


Bisa dilihat dari Screenshot di bawah, pasti sudah bisa membuat anda bernafas dengan lega pastinya dong yang sudah menjadi old member dan old player dari forum SuperCell maupun dari Game COC itu sendiri,.
Thread Anoushka ( SuperCell ) hanya Inspect Elment
Telah dijelaskan oleh salah satu member dari forum SuperCell, bahwa Anoushka yang merupakan salah satu staff dari SuperCell. bahwasanya hal tersebut adalah Hoax atau kebohongan semata yang merupakan kegiatan bermain Inspect Element, pastinya anda sudah tahu kan apa itu Inspect Element ?
Ialah dimana kita dapat mengedit sebuah isi dari artikel dan dari website apapun, tapi hanya sementara namanya juga hanya edit tidak di publish secara langsung, dan itu merupakan kenakalan Anoushka dan lumayan menggegerkan warga negara yang ada di dunia, dan menjadi berita heboh yang sedang hangat sekarang.
Belakangan para penggemar game Clash of Clans atau yang lebih dikenal dengan singkatan COC telah dibuat panik oleh kabar mengejutkan bahwa COC akan menutup server mereka pada akhir bulan Februari tahun ini lebih tepatnya ialah tanggal 29 februari 2016 pada jam 11.59 PM. 
Hal ini jelas sebuah bencana, bukan hanya bagi mereka yang telah lama bermain dan mengumpulkan tim dan juga mengumpulkan berbagai item langka, bukan hanya berdampak pada old player tapi juga merupakan bencana bagi mereka yang baru mulai bermain dan masih belum bisa merasakan kepuasan sejati dari game ini. Mungkin yang akan muncul adalah rasa penyesalan karena belum puas dengan asik nya bermain game Clash Of Clans ini.
Anoushka Palsu mengatakan akan ditutupnya Server Clash of Clans
Untuk game semacam COC, yang berbasis RTS (Real Time Strategy) ini memang sudah bukan hal aneh lagi jika suatu nanti pihak developer menutup server mereka. Baik karena masalah keuangan, atau masalah lainnya. Berbagai kenangan menarik dan berkesan dalam game ini akan lenyap seiring dihapusnya server game. Terutama mereka yang sudah memiliki kekuasaan yang besar dan harta berlimpah, harus merelakan kehilangan semua aset dan benda berharga yang telah di kumpulkan dan juga menganggapnya sebagai kenangan berharga semata.
Penutupan server dari sebuah game online terutama game RPG memanglah sebuah mimpi buruk yang selalu menghantui para gamer. Namun ini adalah resiko dan sesuatu yang memang harus direlakan. Setidaknya kita sempat membuat kenangan berharga selama game tersebut masih ada.
Tetapi kabar baik muncul seiring hari demi hari malam demi malam berlalu, dan sebuah konfirmasi dari Staff Supercell, Anoushka menyatakan bahwa Supercell tidak akan menutup game COC pada akhir Februari nanti. Dan ia juga menegaskan, bahwa kabar yang sebelumnya mengatas namakan dirinya hanyalah Kebohongan atau Hoax semata,
Kabar mengenai akan ditutupnya server game COC ini memang bermula dari postingan seseorang di sebuah forum, yang mengatas namakan Anoushka.
“Game COC akan ditutup tanggal 29 Februari 2016. Mewakili seluruh tim pengembang, kami ingin mengucapkan terima kasih bagi kalian yang sudah mendukung COC selama lebih dari 3 tahun sejak dirilis.” Ujar akun palsu tersebut.
Selain itu, akun palsu ini juga meminta para gamer untuk segera menghabiskan gems mereka yang masih tersisa sebelum server ditutup.
“Jika masih ada gems di akun Clash Of Clans anda, kami sarankan anda untuk menggunakannya segera sebelum akses ke Clash Of Clans berakhir. Kami harap kalian menikmati waktu - waktu akhir bermain, berburu dan clan war di Clash Of Clans,” Ujar akun Anoushka palsu itu.

Tampaknya ini adalah ulah salah seorang gamer jail yang ingin membuat para pengguna Clash Of Clans menghabiskan gems mereka. Tindakan usil ini memang meresahkan dan membuat gempar dunia Per COC-an. namun untungnya pihak Supercell sendiri terutama Anoushka mengambil langkah tepat dan cepat dalam mengatasi krisis yang menggegerkan pemain Clash Of Clans ini.
“Aku mendapat banyak sekali pesan di akhir pekan ini mengenai kabar Clash Of Clans bakalan ditutup. Untuk membuat segalanya jelas, kabar itu memang sudah menyebar di berbagai media sosial COC.” 
“Postingan yang berawal dari forum yang katanya ditulis olehku itu adalah palsu. Dengan kata lain, server COC TIDAK AKAN ditutup akhir Februari ini,” ujar Anoushka dalam Mengkonfirmasi masalah tersebut.

 Sudah jelas bukan para pengunjung dari Mas Wahyu Blog, bahwasanya kalian haruslah tenang jangan merasa panik server clash Of Clans tidak akan di tutup bisa dilihat Konfirmasi dari Anoushka di atas, bisa dilihat langsung dari Forum SuperCell bagian Announcement disitu akan terlihat kiriman dari Anoushka tetapi bukan tentang penutupan Server COC melainkan adanya Clash Of Clans API,, 

Clash of Clans developer website now live!
The Clash of Clans developer website is now live at https://developer.clashofclans.com. Access Clan Search, Global and Local Leaderboards, Clan and Player Profiles and Leagues. More to come soon!

The Clash Game API provides near real-time access to game related data. In order to access the API, you need a developer account and a key for your application. Getting Started page can be found 
here, and Supercell's Terms of Service here

Seperti itulah ujar dari Anoushka dalam thread terbarunya di forum SuperCell semoga bagi kalian yang beranggapan COC akan di tutup itu semua tidak benar adanya bahwasanya telah di buktikan dari perkataan anoushka dan sudah saya cek juga di forum SuperCell itu sendiri.

0 Response to "Ternyata isu tentang ditutupnya Server Clash Of Clans pada tanggal 29 Februari 2016 itu tidak benar"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel