-->

Sinopsis Film DeadPool 2016

Anda pasti sudah mengetahui dari Youtube dan pastinya sudah melihat thriler dari DeadPool ini, saya sudah menonton thrilernya dari teman saya dan dari youtube juga untuk menyempurnakan sinopsis tentang DeadPool ini, sangat menarik dan action para pemeran nya yang sangat memukai mata ini patut diacungi jempol.



Sinopsis DeadPool :

Film action barat berjudul “Deadpool” ini merupakan film yang bercerita tentang seorang pria yang berprofesi sebagai tentara bayaran bernama Wade Wilson ( Ryan Reynolds ).  

Wade yang sedang mengalami sakit sekarat karena kanker dan mendapatkan sebuah tawaran untuk percobaan perubahan genetik di mana bisa mengubah dirinya dan menjadi seorang superhero. Karena penyakit yang dideritanya, Wade akhirnya memutuskan untuk melakukan percobaan tersebut. Percobaan tersebut akhirnya membuat diri Wade berubah drastis dan menjadi seorang superhero yang dijuluki dengan Deadpool.

Film aksi "Deadpool" bercerita tentang  mantan anggota pasukan khusus X Force bernama Wade Wilson alias Deadpool yang mengikuti eksperimen militer. Akibat dari eksperimen tersebut, Deadpoolyaitu sang pembunuh bayaran yang memiliki kemampuan bertarung dan bisa menyembuhkan dirinya dengan cepat. Dengan kemampuan tersebut, Deadpool memburu seorang yang hampir menghancurkan hidupnya.

Deadpool adalah sebuah film pahlawan super Amerika yang berdasarkan pada karakter Marvel Comics dengan nama yang sama. Film tersebut merupakan instalmen kedelapan dalam serial film X-Men. Film tersebut disutradarai oleh Tim Miller, dengan sebuah permainan latar buatan Rhett Reese dan Paul Wernick, dan dibintangi oleh Ryan Reynolds, Morena Baccarin, Ed Skrein, T. J. Miller,Gina Carano, Brianna Hildebrand, Andre Tricoteux, dan Leslie Uggams.

Keterkaitan deadpool dengan MARVEL 

kalian pasti akan tercengan dengan kemunculan Deadpool di dalam TIM Marvel saya lihat dari Official Marvel yakni Marvel.com darisana dapat kita lihat abiliti atau kemampuan yang dimiliki oleh Deadpool, dan merupakan karakter baru dalam marvel saya tidak tahu kenapa marvel mengajak Deadpool masuk kedalam MARVEL, tetapi dari forum yang saya baca bahwa Deadpool tersebut merupakan seorang MUTAN sama seperti X-Men dan kawan nya, wahh makin menarik bukan ada kemungkinan Deadpool masuk ke dalam film X-Men juga masih kemungkinan sih tetapi bayangkan saja kalau Deadpool berada dalam anggota X-Men pastinya tambah seru.

Jadwal Tayang :

- Movie Tayang: February 2016
- Movie Theaters: 12 February 2016
- Genre: Action, Adventure, Sci-Fi
- Companies: Marvel Enterprises, 20th Century Fox, TSG Entertainment
- Official: -
- MPAA Rating: R

Detail Cast and Crew Film Deadpool (2016)


Genre : Action, Fantasy
Produser : Lauren Shuler Donner
Sutradara : Tim Miller
Penulis : Rhett Reese, Paul Wernick
Pemain Film : 

Morena Baccarin sebagai (Vanessa Varlysle)
Ryan Reynolds sebagai (Wade Wilson/Deadpool)
Gina Carano sebagai (Angel Dust)
T.J Miller sebagai (Weasel)
Rachel Sheen sebagai (Istri Weasel)
Ed Skrein sebagai (Ajax)
Andre Tricoteux sebagai (Piotr Rasputin)
Brianna Hildebrand sebagai (Ellie Phimister)
Taylor Hickson sebagai (Meghan Orlovsky)
Jed Rees sebagai (The Recruiter)
Leslie Uggams sebagai (Blind Al)
Karan Soni sebagai (Dopinder)
Paul Lazenby sebagai (Fligth Deck Guard)
Sean Quan
Naika Toussaint

Tanggal Tayang : 12 Februari 2016
Rumah Produksi : 20th Century Fox
MPAA : Remaja (R 13+)
Durasi : Menit
Negara : Amerika Serikat

0 Response to "Sinopsis Film DeadPool 2016"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel