Friday, February 26, 2016

Saipul Jamil dan 8 Artis lain nya diduga gay, Mak Vera mantan manajer Syaiful Jamil tidak Percaya akan hal tersebut

Seperti yang kita ketahui saat ini sedang tenar berita tentang Saipul jamil tentang kesukaan nya dengan sesama jenisnya, sungguh hal yang tidak dapat dipercaya dengan mudah tetapi begitulah keadaan nya, bukan hanya saipul jamil saja ada banyak LGBT di kalangan artis, tercatat 8 kasus seperti ini dan saya sudah merangkumnya di bawah. 

Lesbian Gay Bisexual Transgender ( LGBT )

Kasus pencabulan yang dilakukan oleh Saipul terhadap seorang remaca berinisial DS membuat orang-orang mulai meragukan orientasi seksual penyanyi dangdut tersebut meski dia pernah menikah dengan Dewi Persik. Saipul disebut-sebut punya orientasi seksual tidak normal, dia diduga seorang homo atau gay.

Mantan manajer Saipul, Vera Zanobia Sukari (Mak Vera), tidak percaya bila Saipul dituduh sebagai gay. Mantan manajer artis Olga Syahputra itu mengaku tahu betul bagaimana Saipul, bagaimana pacar-pacarnya selama ini, serta gaya pacaran Saipul saat masih bersama Dewi Persik.
“Aku tahu karirnya Ipul gimana, pacarannya Ipul gimana. Ini cobaan buat Ipul. Aku tahu pacarannya sama Dewi (Perssik) kayak apa,” kata Mak Vera, dikutip dari Tabloidbintang.com, Selasa, 23 Februari 2016.

Sebagai orang yang pernah dekat dengan Saipul, Mak Vera yakin Saipul akan bisa melewati kasus ini dengan tegar. Selama ini, Mak Vera melihat Saipul adalah orang yang tidak mudah berubah, baik saat ada masalah atau tidak. “Dia kuat. Aku lihat kalau dia ada masalah atau tidak ada masalah ya seperti itu orangnya,” tutupnya.

Adapun untuk perkembangan kasus tersebut, Jumat, 19 Februari 2016 lalu, Saipul resmi mencabut Berita Acara Pemeriksaan (BAP) di Polsek Kelapa Gading. Saipul Jamil menggugurkan pengakuannya mencabuli DS, pria berusia 17 tahun.
Syaiful mengaku telah dizalimi Dewi dengan ucapannya yang terkesan suaminya tidak normal. "Pernikahan saya bukan 'kedok'," kata Syaiful membantah.

Dalam wawancara di awal Oktober lalu Syaiful menyebut ia sejak September lalu pisah ranjang dari Dewi Persik. "Kami masih satu apartemen, tapi Dewi di lantai 22 sedang saya di lantai 27, beda unit dan beda blok," kata Syaiful santai. 

Sebelum tercium wartawan, Syaiful mengaku selalu menutupi masalah ini, dengan selalu mengatakan Dewi sedang show di luar kota, sehingga tidak bisa selalu bersama. Tapi karena Dewi buka suara dahulu, mau tidak mau Syaiful akhirnya harus menjawab.

"Tiba-tiba istriku nangis-nangis di infotainment dan mengatakan kesepian, ini dan itulah. Mulai dari situ mencuat gosip Dewi (dekat, Red) dengan Armand (Maulana). Yang memberitakan wartawan, dan aku dimintai komentar. Aku masih tutup-tutupi dan aku katakan, aku tidak percaya," cerita Syaiful.

Belakangan Syaiful menangkap beberapa pernyataan Dewi yang dianggap telah menjelekkan namanya. Padahal, Syaiful sendiri sudah berusaha melindungi nama baik Dewi. "Aku tidak pernah menuduh istriku berselingkuh. Itu opini masyarakat yang melihat dengan mata kepala mereka sendiri ada pemberitaan seperti itu. Aku tidak mau ikut menjelekkan istri sendiri. Biar bagaimana pun dia adalah istri saya. Biarlah dia yang menzalimi saya, asal aku tidak menzalimi dia."

Yang dimaksud Syaiful perkataan Dewi telah menjelekkan suaminya adalah dugaan Syaiful sebagai homeseksual. "Aku sudah capek. Terlebih mendengar komentar istriku, yang katanya aku jalan dengan cowok, aku homo dan lain-lain. Nauzubillahminzalik. Untuk apa aku menikah?" kata Syaiful kesal.

Syaiful juga gerah dengan isu yang menyebut pernikahannya dengan Dewi hanya kamuflase. "Lalu, kalau ada yang mengatakan itu (pernikahannya) hanya sekadar 'kedok', biar mereka bicara seperti itu. Tapi buat seorang Syaiful Jamil, tidak ada 'kedok-kedokkan'. Yang aku sayangkan, istriku cepat sekali terpengaruh oleh ucapan orang daripada ucapan suaminya. Berkali-kali aku katakan, jangan percaya ucapan orang lain. Sementara aku percaya sekali dengan ucapan istriku. Kalaupun dia berbohong, pertanggungjawabannya kan, dengan Yang Di Atas. Kalau aku yang berbohong, biarlah Allah yang memberikan azab kepadaku," imbuh Syaiful.

Dengan adanya tuduhan ia bukan lelaki normal, Syaiful jadi bingung harus bersahabat dengan siapa. "Aku jalan dengan cowok yang bener saja, masih dicemburuin, apalagi aku jalan sama cewek, lebih dicemburuin abis-abisan. Kalau mau jalan dengan istriku sendiri kondisi seperti ini. Aku pasrah saja, deh."


Geger Saipul Jamil yang diduga terlibat kasus pelecehan seksual menambah daftar kasus artis yang duga gay di Indonesia. Sebelum Saipul Jamil, setidaknya ada 7 kasus artis gay Indonesia yang bikini geger publik.

Berikut 8 orang artis yang dianggap sebagai GAY, info tersebut saya rangkum dari berbagai sumber.


1. Saipul Jamil


Penyanyi dangdut Saipul Jamil ditangkap dan ditahan karena diduga melakukan pelecehan seksual kepada seorang pria berusia 17 tahun. Saipul Jamil diduga melakukan oral sekss kepada DS saat sedang tidur.

Ketika diperiksa di Polsek Kelapa Gading, Saipul Jamil mengaku perbuatannya. “Saya khilaf,” kata Saipul Jamil menjawab pertanyaan penyidik.

Kasus pencabulan yang dilakukan Saipul Jamil ini bermula saat pedangdut ini mengajak DS untuk menginap di rumahnya. Saat DS sedang tidur, Saipul Jamil melancarkan aksinya hingga air liur mantan suami Dewi Perssik itu masih menempel di anunya DS.

2. Indra Bekti


Kabar Indra Bekti homo alias penyuka sesama jenis menghebohkan dunia hiburan tanah air selama beberapa hari terakhir. Indra Bekti disebut-sebut sebagai salah satu artis homo Indonesia.

Indra Bekti dituduh kerap mengajak aktor pendatang baru, Gigih Arsanofa berhubungan badan pada 2015 lalu. Indra Bekti pun telah dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Gigih Arsanofa dengan tuduhan melakukan pelecehan seksual.

Namun, tudingan Gigih Arsanofa dibantah Indra Bekti. Ayah dua anak itu menyebut tudingan Gigih Arsanofa tidak benar. Bahkan, Indra sudah menyiapkan tim pengacara untuk melaporkan balik Gigih Arsanofa ke polisi dengan tuduhan pencemaran nama baik.

“Aku hanya mau kasih tahu, berita itu (mengajak berhubungan badan) tidak benar dan takut hanya settingan pihak tertentu. Kita lagi susun tim kuasa hukum. Intinya menyangkal itu semua,” ujar Indra Bekti, Sabtu (30/1/2016).

3. Nassar


Pedangdut Nassar disebut-sebut sebagai artis homo alias gay. Kabar itu mencuat di tengah kisruh rumah tangga Nassar dan Muzdhalifah pada April 2015 lalu. Kabarnya, Muzdalifah berpisah dari sang suami lantaran Nassar penyuka sesama jenis. Nassar kerap bergaul dengan pria-pria kemayu.
Muzdhalifah dan Nassar

Nassar menanggapi santai tudingan tersebut. Nassar tak mempermasalahkan omongan orang lain yang menyebut dirinya homo alias gay.

“Ah biarkan saja, mereka mau ngomong apa saya nggak peduli. Apapun itu I don’t care. Orang mau bilang apa kek terserah. Memang kalau saya homo kenapa? kalau banci kenapa?,” ujar Nassar di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (27/4/2015).

4. Aming


Gara-gara ikut parade gay di Madison Avenue, New York City, Amerika Serikat, 29 Juni 2015 lalu, komedian Aming dituding sebagai manusia homo alias penyuka sesama jenis.

Namun, gosip Aming homo dibantah beberapa wanita yang pernah dekat dengannya. Mereka percaya Aming tetap sebagai pria normal penyuka wanita, bukan manusia homo seperti anggapan banyak orang.
“Dia itu orangnya setia sama wanita kalau sudah pacaran. Meski disakiti berkali-kali, tetap saja dia tungguin,” ujar sahabat dekat Amingm Virnie Ismail.

Hal senada dikatakan mantan kekasih Aming, Indadari Mindrayanti yang tak lain istri komedian Cesar Aditya. Indadari membantah komedian Aming Aming seorang gay.

“Nggak lah, dia bukan gay. Aku tahu banget dia. Karena tahu dia gimana, sedih aja. Menurut pengalaman aku dia cowok sejati. Dia udah dekat banget sama aku. Cuma kan dulu kendalanya gaya dia di TV. Keluarga nggak setuju, jadi memang bukan jodoh mau gimana,” ujar Indadari.

5. Indra L Brugman


Gosip Indra L Brugman menjadi berita heboh ketika foto-foto mesranya dengan aktor Bertrand Antolin beredar luas di dunia maya. Dari foto itulah, muncul spekulasi jika Indra Bruggman adalah pria penyuka sesama jenis.

Selain berfoto mesra dengan Betrand Antolin, Indra L Bruggman juga pernah berfoto mesra dengan model pakaian dalam pria, Hendri Rachman.

Pria kelahiran Indonesia itu tumbuh dan besar di Australia. Beberapa foto memperlihatkan Indra L Bruggman terlihat mesra dengan Hendri Rachman. Foto tersebut semakin mengukuhkan jika Indra L Bruggman seorang manusia homo.

Indra sendiri sudah beberapa kali membantah jika dirinya seorang manusia homo alias gay. Namun, imej artis gay Indonesia sudah terlanjur melekat pada diri Indra L Bruggman.

6. Bertrand Antolin


Foto mesra Bertrand Antolin dan Indra L Brugman pernah menjadi berita heboh di tanah air. Dalam foto tersebut keduanya tampak berangkulan dan mesra. Karena foto tersebut, Bertrand Antolin dan Indra L Bruggman digosipkan sebagai artis homo Indonesia.

Bahkan, Bertrand dan Indra dikabarkan telah menjalani pernikahan sesama jenis di Belanda. Namun, kabar tersebut dibantah oleh Bertrand dan Indra.

Bertrand dan Indra mengklaim bahwa foto mesra keduanya adalah hasil rekayasa.  Menurutnya, dalam foto tersebut tidak hanya ada Indra dan Bertrand, tapi ada beberapa orang teman lainnya. Oknum yang menyebarkan foto tersebut merekayasa dengan melakukan teknik croopping pada foto tersebut sehingga tampak seperti foto mesra.

7. Evan Sanders


Gara-gara foto mesra dengan seorang pria, aktor ganteng Evan Sanders digosipkan sebagai manusia homo alias gay. Kabar itu mencuat pada tahun 2008.

Saat itu, beredar foto-foto mesra Evan bertelanjang dada sambil memeluk seorang pria dari belakang yang juga telanjang dada. Foto itu diakui Evan. Ia menyebut pria yang ada di foto itu adalah dirinya.

Namun, Evan menolak tuduhan bahwa ia adalah pecinta sesama jenis alias homo. Evan menyebut bahwa foto tersebut dibuat untuk iseng-iseng semata.

8. Krisna Mukti


Khrisna Mukti pernah digosipkan sebagai seorang penyuka sesama jenis alias homo. Gosip itu diakui Krisna Mukti. Krisna mengatakan, dia pernah diberikatakan sebagai artis homo pada 2003.

“Gue pernah ngalamin diberitakan kayak gini tahun 2003. Lagian kalau benar, itu kan urusan orang lain,” ujar Khrisna Mukti di Blizt Megaplex, Kamis (30/8/2012).

Krisna mengungkit gosip yang menimpanya tersebut ketika dimintai tanggapan seputar gosip pernikahan Indra L Bruggman dan Bertrand Antolin di Belanda. Menurut Khrisna, jika berita itu benar, maka tidak akan mengganggu orang lain.

“Kalau itu urusan agama, itu urusan masing-masing dengan agamanya. Toh, mereka tidak mengganggu publik dan publik juga enggak usah bereaksi. Sifatnya pribadi,” tambah Khrisna.
 nah di atas ialah 8 artis yang memiliki kelakuan Homo alias penyuka sesama jenis, tetapi disini saya hanya share saja bukan berniat untuk mencoreng nama baik seseorang disini saya mengungkapkan apa yang menjadi buah bibir saat ini.


Load disqus comments

0 komentar