-->

Benarkah Clash of Clans akan ditutup pada tanggal 29 februari 2016 ternyata sebuah kebohongan !!

Benarkah Clash of Clans akan ditutup pada tanggal 29 februari 2016 ternyata sebuah kebohongan !! 

Setelah saya usut sampai ke forum SuperCell nya langsung ternyata bahwa Clash Of Clans (COC) akan di tutup itu hanyalah sebuah omong kosong dan tidak ada buktinya dan menurut saya secara gitu kan Clash of clans sudah mempunyai kedudukan yang tinggi di Play Store mengalahkan Let's Get Rich, usaha untuk mengembangkan game dan fixing game tersebut tidaklah mudah dan membutuhkan waktu yang teramat lama, 

" Logikanya, kalau kalian awalnya berusaha keras dalam membuat game misalnya COC tersebut, setelah sekian banyak dan sekian lama Bugs dalam Game tersebut di hilangkan dan membuat game tersebut tanpa Bugs sama sekali dan sudah mendapatkan penghasilan dari game tersebut dan juga sudah mendapatkan kejayaan nya, apakah anda akan menghapusnya begitu saja ? pastinya tidak dong begitu pula dengan SuperCell pastinya tidak akan menghapus game yang sudah berkembang dan jaya tersebut "

Beberapa hari ke belakang di antara netizen menyebutkan bahwa Supercell berencana menutup game andalan mereka pada 29 Februari mendatang. Ini merupakan kabar yang memang mengejutkan, mengingat Clash of Clans itu sendiri selalu berada di posisi lima besar dalam urutan game paling laris di Android dan iOS.

Pemberitaan ini tentu saja membuat sebuah bencana besar bagi para penggemar Clash of Clans, sebab mereka rela menghabiskan waktu dan uang mereka hanya untuk bermain game Clash of Clans.
Mencuatnya kabar ini membuat banyak players khawatir dengan gems yang sudah mereka miliki.
Kabar Clash of Clans tutup makin diperkuat dengan update Clash of Clans terkini yang dirilis Supercell beberapa hari lalu. Beberapa players mengeluhkan bahwa mereka tidak dapat melakukan update Clash of Clans, ditemukan notifikasi bahwa perangkat yang mereka gunakan tidak kompatibel.

Terkait hal ini, game baru dari Supercell yang berjudul Clash Royale menjadi kambing hitam mengapa Clash of Clans akan ditutup. Lalu apakah Supercell benar-benar akan menutup server Clash of Clans? Anda yang merupakan player setia Clash of Clans dapat bernapas dengan tenang karena ini hanyalah kabar bohong (hoax / fake).

Kabar ini beredar pertama kali lewat forum Supercell dengan nama Anoushka. Dia mengatakan bahwa:
Clash of Clans akan tutup pada 29 Februari 2016. Atas nama tim pengembang, kita ingin berterima kasih untuk dukungan selama ini. Bagi players yang masih memiliki banyak sekali gems, lebih baik segera menghabiskan gems tersebut sebelum akhirnya server ditutup.
 untuk membuktikan nya silahkan kalian cek di screenshot di bawah. 

Forum SuperCell

bisa juga anda kunjungi website resmi atau forum SuperCell

bisa dilihat dari gambar di atas bahwa hal yang sedang hangat dibicarakan oleh banyak orang itu fake atau kebohongan belaka yang di buat-buat bisa anda bandingkan sendiri di bawah ini ada yang ber title / judul ( we will be closing the servers for clash of clans on february 29 th, at 11:59 Pm tetapi pada gambar di atas tidak ditemukan announcements yang bertitle seperti gambar di bawah.


Sebelum nya coba anda pikirkan Clash Of Clans itu sudah mendapatkan kejayaan nya sebagai salah satu game populer, yang sangat banyak sekali peminat nya, mana mungkin gitu sudah dapat penghasilan dari Clash of Clans ini masa iya akan ditutup, ? pastinya tidak dong kita juga kan pastinya tidak mau kehilangan ladang fulus / uang yang sudah memuncak seperti game tersebut.
tidak akan mungkin ditutup semudah itu yang pasti akan di update terus secara berkala agar bugs yang terdapat dalam game tersebut hilang semuanya, 

Dan tidak lama berselang berita bohong atau tidak benar ini tersebar melalui salah satu staff nya, Supercell membantah Clash of Clans akan ditutup. Walau hanya kabar bohong belaka, kira-kira apa yang akan Anda lakukan, jika Clash of Clans benar-benar ditutup pada Februari mendatang?

seperti itulah kebenaran yang dapat saya sampaikan sebagai salah satu admin dari Mas Wahyu Blog ini, sebenarnya saya tidak terlalu suka dengan Clash of Clans tetapi banyak sekali teman saya yang menyukainya dan ada yang mengisukan bahwa COC akan ditutup pastinya akan menjadi pertanyaan besar di sekolah saya, dan pastinya satu jawaban dari teman-teman saya 

" SuperCell tidak mungkin menutup Server Clash Of Clans " Begitu kata teman saya. faktanya Clash Of Clans tidak akan ditutup server nya untuk selengkapnya anda bisa lihat postingan saya yang leibh lengkap dan juga telah di konfirmasi oleh Aoushka bahwasanya COC tidak akan ditutup.

Baca lebih lengkap di artikel saya yang satu ini tentang : Konfirmasi dari Anoushka bahwa Clash Of Clans Servernya tidak akan ditutup pada tanggal 29 Februari 2016 mendatang.

hal tersebut tentunya membuat anda bisa bernafas lebih lega dari sebelumnya hehe..

12 Responses to "Benarkah Clash of Clans akan ditutup pada tanggal 29 februari 2016 ternyata sebuah kebohongan !!"

admin said...

kabar baik buat yang main coc :D

Unknown said...

kalo beneran di tutup kaya bakalan susah move on dari game ini :D

Unknown said...

kalau emang benerran di tutup mungkin bakalan banyak teman ane yang akan kehilangan kerjaan hahaha

Moo said...

yapzz kabar yang sangatlah baik untuk para penggemar Clash of Clans

Moo said...

ya bisa saja sih soalnya SuperCell buat game baru,,

Moo said...

kerjaan nya apaan coc kan hanya game ga masuk buat pekerjaan

Fazri said...

Kasian kalau yang udah TH 10... kalau gulung tiker, pemainnya bisa gila tuh. wkakaka. untung hanya hoax ya

Moo said...

iya mas,, greget banget tuh yang sebarin berita seperti begini,, soalnya sangat disayangkan kalau beneran di hapus soalnya gamenya sudah mendapatkan kejayaan

Unknown said...

ngga nyangka klw game sejuta umat ini akan segera hapus bagaimana dengan nasip generasi penerus bangsa :-D

Moo said...

di hapusnya juga hoax doang mas,, jadi jangan khawatir.

Unknown said...

Kalau bener2 game coc mau dihapus dari pusat Masyarakat indonesia yg penggemar coc akan merasa kecewa bila game kesayangan nya di hapus semoga isu tersebut bohong dan tidak terjadi Amiin

Moo said...

aminn, mas tapi menurut yang saya informasikan di atas bahwa penghapusan dan penutupan Clash of clans itu hanya Hoax atau kebohongan semata dan tidak benar adanya penghapusan server COC dan di bantah oleh pihak SuperCell itu sendiri kalau tidak akan di hapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel