-->

4 Template yang sangat cocok dipakai saat mendaftar google adsense

4 Template yang sangat cocok dipakai saat mendaftar google adsense - Hari ini saya kembali mendaftarkan diri dan mengajukan permohonan kepada Google Adsense, sudah sekian lama saya menunggu saat-saat seperti, perlu anda ketahui sebelum mendaftarkan atau mengajukan permohonan kepada Google Adsense sebagai Publisher alangkah baiknya anda memperhatikan tampilan Template.


Kenapa dengan tampilan template ? kenapa harus di perhatikan ?, karena google adsense lebih menyukai template yang mempunyai warna yang cerah seperti putih misalnya, dan tata letak yang rapih juga harus di perhatikan agar tidak acak-acakan saat di buka di PC ( Personal Computer ) ataupun di Mobile.

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa template yang saya anggap cocok untuk mendaftar ke Google Adsense. dan mempunyai tata letak yang rapih dan fast loading juga,, berikut beberapa template yang cocok untuk dipakai saat mendaftar adsense.

  • Simple Seo Responsive


Simple SEO Responsive Blogger Template adalah template terbaik responsive yang dimiliki oleh arlina design. Seperti karya sebelumnya, arlina design memberikan hasil yang baik untuk template terbaik responsive buatan nya. Kali ini Simple SEO Responsive Blogger Template terinspirasi dari template Super SEO yang pernah dibahas oleh Kang Ismet.
Simple Seo Responsive

Simple SEO Responsive Blogger Template juga memiliki skor GT Metrix yang perlu di perhitungkan karena selain responsive, template terbaik responsive ini juga memiliki kecepatan loading yang sangat bagus. saya merekomendasikan anda untuk menggunakan template ini karena selain responsive dan mobile friendly, template ini merupakan template pilihan dan template terbaik dan juga sudah pasti SEO Ready.
Di dalam Simple SEO Responsive Blogger Template ini pula sudah diberikan fitur yang sangat dibutuhkan blogger saat ini yaitu Responsive Ad Slot. Template ini disediakan untuk kebutuhan para publisher iklan layaknya Google Adsense seperti saya.

Feature Simple SEO Responsive Blogger Template
Fitur yang tersedia di Simple SEO Responsive Blogger Template antara lain :
- Responsive.
- SEO Ready.
- Custom Threaded Comment.
- Dynamic Heading.
- 2 Column.
- Light Base Theme Color.
- Auto Read More with Thumbnail.
- Responsive Ad Slot.
- Breadcrumbs.
- Related Posts.
- Search Box.
- Social Share Button.
- Responsive Dropdown Menu.
- Multi Author Box.
- Better Print Page Layout.
- Well Documentation.

  • Check My Style 

e.Check My Style Blogger Template
Check My Style Blogger Template adalah template terbaik responsive buatan sora template yang bergaya magazine dan galeri. Cocok untuk website dengan tema galeri dan berita. Template terbaik responsive ini sangat elegant tampilan nya dan sudah mendukung fitur SEO Friendly, Mobile Friendly, dan Responsive Templat
Check My Style Blogger Template ini sudah SEO Ready, yang menjadikan template yang terbaik responsive ini sudah menjadi template yang bagus dan pastinya recommended untuk anda.


Feature Check My Style Blogger Template
Fitur yang tersedia di Check My Style Blogger Template antara lain :
- Responsive Template.
- SEO Friendly.
- SEO Ready.
- Mobile Friendly.
- Custom 404 Page.
- Fast Loading.
- Ads Ready.
- Clean Layout.
- Simple Design.
- Dropdown Responsive Menu.
- Featured Images.
- Social Sharing.
- HTML5 & CSS3.
- Browser Compatibility.


  •  Clean Mag Blogger Template
Clean Mag Blogger Template adalah template terbaik responsive buatan sora template yang bergaya magazine template. Clean Mag Blogger Template cocok untuk website dengan niche galeri dan news. Dengan tampilan nya yang elegan dan responsive, maka kami merekomendasikan kepada anda agar anda memilih template terbaik responsive ini.
 Clean Mag Blogger Template
Clean Mag Blogger Template sudah memiliki fitur SEO Friendly, Mobile Friendly, dan Responsive Template.  Template yang sudah responsive ini mempunyai fitur SEO Ready, apa itu SEO Ready? SEO Ready adalah suatu struktur yang dibutuhkan oleh blogger saat ini, jika tanpa SEO Ready maka pencarian di mesin pencari akan terhambat.

Fitur yang tersedia di Clean Mag Blogger Template antara lain :

- Responsive Template.
- SEO Friendly.
- Slider.
- Changing Color Menu.
- Ads Ready.
- Simple Design.
- Clean Layout.
- Minimalistic.
- Social Sharing.
- Featured Images.
- Browser Compatibility.
  •  BroSense
BroSense Template Blogger untuk Google AdsenseBroSense adalah template minimalis yang di buat oleh Mas Sugeng dan merupakan template paling Joss gandos lah, untuk meningkatkan CTR Iklan AdSense, Kalo kita lihat dari segi design mungkin tidak begitu keren tapi template ini sudah terbukti dan di tes oleh Mas Sugeng sendiri bahwa template ini mampu meningkatkan CTR Iklan sampai berkali-kali lipat.
BroSense sendiri adalah template yang dibuat khusus oleh Mas Sugeng untuk publisher Adsense dan dibagikan nya secara gratis tanpa di pungut biaya sepeser pun

Sudah tidak heran lagi kalau template ini menjadi template blogger yang paling banyak didownload, Bahkan seorang master dibidang AdSense pun menggunakan template ini yaitu Eka Lesmana saya lihat di percakapan nya mas sugeng dengan mas eka lesmana dalam website mas sugeng sendiri bahwa percakapan nya sangatlah menarik dan juga bermanfaat kalau anda ingin melihat percakapan yang dilakukan oleh mas sugeng dan mas eka lesmana bisa anda lihat di website mas sugeng.id. sebenarnya bukan percakapan sih lebih tepat dengan wawancara hehe..

Fitur yang dimiliki oleh BroSense milik Mas Sugeng

  • Full Optimasi SEO 
  • Design Responsive 
  • Mudah Dimodif via Fitur Perancang Template 
  • Auto Read More >> 
  • Terdapat Breadcrumb 
  • Realted Posts 
  • Social Share Buttons 
  • Facebook Comments 
  • Fast Loading 
  • Mampu Meningkatkan CTR Iklan.
Update versi terbaru V2 (28 Oktober 2015):


  • Perbaikan error data terstrukur
  • Pembaruan Struktur Kode Template
  • Penghapusan JavaScript untuk Thumbnail agar Fast Loading
  • Desain nggak ada perubahan

Jika anda ingin menggunakan salah satu dari empat ( 4 ) template di atas yang saya rekomendasikan saya harap anda tidak menghapus credit yang sudah tertanam di dalam template tersebut, ingat, membuat sebuah template saja sangatlah sulit dan itu tidaklah mudah, jadi Hargailah kerja keras dan usaha serta karya orang lain, anda sendiri pun pastilah begitu kan ingin dihargai oleh orang lain maka hargailah dahulu karya dari orang lain jika anda ingin di hargai oleh orang lain juga, 

oh iya saya lupa hari ini hari pertama saya mengajukan permohonan ke Google Adsense, saya mohon do'a nya agar bisa di terima oleh Google Adsense, dan menjadi salah satu publisher dari GA, dan bagi yang belum mendaftarkan nya saya harap anda juga diterima oleh Google Adsense, Aminn..

Salam Mas Wahyu Blog Team. 

0 Response to "4 Template yang sangat cocok dipakai saat mendaftar google adsense"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel