-->

10 Rahasia dan 7 Fakta Unik LINE Let's Get Rich

      10 Rahasia dan 7 Fakta Unik LINE Let's Get Rich - Seperti nya game android yang satu ini sudah tidak asing lagi di telinga anda, Game yang diadaptasi dari Game MoodooMarbel, Let's Get Rich atau biasa disebut dengan nama LGR ini merupakan game paling banyak diunduh di perangkat Android. Cara bermainnya yang sederhana membuat game ini masuk peringkat pertama di Google Play Store dalam kategori Gratis Teratas. Bukan hanya itu saja, di dalam game ini pun terdapat fakta menarik dan juga terdapat rahasianya juga lhoo, padahal saya baru memainkan nya kemarin sore, entah kenapa saya langsung tertarik dengan game yang satu ini, dan sampai saat ini saya memainkan nya,, secara berkala,, saya rasa LGR lebih baik daripada Clash Of Clans,
    Kenapa saya bilang demikian perlu anda ketahui bahwa di CoC terdapat hal yang mengganjal, yang seperti lambang seperti iblis berupa kambing tetapi saya tidak menyalahkan anda yang sudah bermain CoC secara berkala dan menyukai game tersebut, dan di artikel ini tidak akan membahas tentang Clash of Clans mungkin di artikel selanjutnya selanjutnya saya akan bahas fakta dan rahasia mengenai CoC ( Clash Of Clans ), dan untuk saat ini saya hanya akan fokus terhadap Line Let's Get Rich silahkan anda simak rahasia dan fakta yang unik tentang game LGR ini,, 

    10 Rahasia LINE Let's Get Rich


     1. Karakter tersembunyi

Kemarin waktu saya join lomba LGR saya melihat sebuah benner yang baru, dan disitu ada karakter baru, kemungkinan levelnya s+,yang saya lingkari .Ini menambah daya tarik pada game ini.

     2. Rahasia enhancement kartu

Sebenarnya ada rahasianya saat enhancement kartu, apa itu? Semakin banyak material kartu nya semaikin tinggi kemungkinan mendapat 1,5x atau 2x, tetapi akan lebih baik jika anda menggunakan matrial seminimal mungkin tetapi mendapat 1,5x atau 2x.
  
Enhancement Card LINE Let's Get Rich

     3. Mengatur dadu lawan

Ini adalah rahasia kemenangan beruntun saya, hehe. Begini caranya, saat lawan akan nge roll dadu mereka, disaat bersamaan anda pencet refrensikan ke lawan, ini biasanya berfungsi, tapi harus sangat tepat,jika kurang tepat sedikit lawan akan mendapatkan dadu tepat +1 atau -1 dari tempat referensi kita.

      4. Membuka card pack

Sebenarnya bisa membuka card pack kapan saja, tetapi akan lebih baik jika anda coba membuka di malam hari sekitar jam 10, saya pernah mencoba dan saat membuka card pack diselimuti aura mistis, dan saat membuka kartunya pasti lebih bagus disbanding dengan tidak ada aura mistisnya
Card Pack LINE Let's Get Rich


     5. Bermain di diamond

Meskipun kemungkinan kehilangan diamond lebih besar tetapi menurut saya paling menguntungkan itu main di diamond dan platinum, tapi saya anjurkan main di diamond saja modalnya murah Cuma 20 diamond saja.begini keuntungannya main di diamond, jika menang pasti akan mendapat point, coins dan 30 diamond dan juga dipastikan mendapat silver cube dan 1000 coins itu pasti, kalau kalah juga dapet hadiah silver cube dan 1000 coins. Itu enaknya main di diamond.

      6. Percaya pada event

Kenapa harus percaya pada event, saya telah benar-benar membuktikan, jika ada event seperti gambar ini.

7. Draw item pendants

Anda pasti pernah melakukan draw item yang premium gacha. Ini adalah sebuah tipuan lebih baik jika anda menerima event gacha dari admin dan anda memencet coba lagi dan diamond yang dibutuhkan biasanya lebih sedikit. Saya telah membuktikannya jadi saya jarang membeli premium gacha pendant, Cuma kalo ada event aja.

8. Dadu
Terkadang ada event dadu baru, tapi perlu dicermati ability dadu juga penting jangan asal beli, “wah ada dadu baru aku harus beli” jangan begitu, padahal dadu baru juga tidak lebih baik abilitynya dari dadu lama.

      9. Maksimalkan kartu

Kalau dipikir ini adalah cara mudah mendapatkan pendants, karena anda Cuma perlu enhancement kartu anda sampe max nanti bakal dikasih pendant gratis sesuai karakter, tapi berhati-hatilah karena ada karakter yang tidak punya pendants.

      10. Combine kartu

Sekarang ini cara mudah mendapat s dan s+ adalah dengan cara mengabungkan/combine. Begini rumusnya
C max + C max = B
B max + B max = A
Amax + A max = A+
A+ max + A max = S
S max + S max = S+

di atas sudah saya kupas tuntas tentang rahasia yang terdapat dalam permainan LINE Let's Get Rich atau LGR ini, tetapi bukan hanya itu saja dalam game ini pun juga terdapat fakta unik yang harus anda tahu, lebih detail. berikut :

7 Fakta unik tentang LINE Let's Get Rich

1. Keberuntungan

 Sepandai-pandainya tupai melompat pasti akan jatuh juga. Itu lah pribahasa yang cocok dengan game Let's Get Rich. Sebab dalam game ini kita harus memiliki keberuntungan tinggi, meskipun Card dan Pendant yang kamu miliki sangat bagus tetapi kalau tidak beruntung kamu bisa dikalahkan dengan pemula. Namun jika kita memiliki Pendant yang bagus dan Dadu yang bagus pula, kita berhesempatan memenagkan pertandingan dengan mudah. Jadi intinya dalam game ini memperlukan keberuntungan dan item yang bagus.

2. Karakter Menarik

 Fakta lainnya yang membuat game ini menarik yaitu hadirnnya karakter menarik dan banyak dari karakter MoodooMarble dan ditambah karakter khusus dari LINE seperti Brown, Conny dan Sally. Bukan hanya itu Santiano, Denis, Steve, Diana, Noo-Yim, Justin dan yang lainnya hadir untuk kalian dapatkan, kita bisa memilih karakter-karakter itu dengan membelinya di toko dalam bentuk Card Pack dan berharaplah mendapatkan kartu S atau S+, karena dalam LGR ini setiap kartu memiliki tinggatan tersendiri mulai dari C, B, A, A+, S dan yang terbaru S+.
 Karena dari itulah para pemain selalu mengharapkan event dan hadiah berupa diamond yang bisa dibelikan dengan Card Pack.

3. Rahasia Menang

 Seperti kebanyakan permainan monopoli pada umummnya, dalam game ini kita harus menjadi yang tekaya dari pemain lain. Namun bukan itu saja, dalam LGR kita bisa menang dengan berbagai cara diantaranya membuat bangkrut lawan, triple monopoliy, line monopoly, turism monopoly dan menghabiskan waktu atau giliran (turn).
 Triple monopoly adalah dimana kia mempunyai kota dengan warna sama sebanyak tiga jika anda menang dengan cara ini hadiah yang anda dapatkan akan berlipat 2x, sedangkan Line monopoly yaitu dimana kia mempunyai semua kota dalam satu baris bila anda menang dengan cara ini anda akan mendapat 3x lipat hadiah, kalau Turism Monopoly adalah kemenangan dengan cara membeli semua lokasi turis yang ada kalau anda menang dengan cara yang satu ini hadiah akan bernilai 5x lipat, dan menghabiskan waktu atau giliran yaitu menang jika jumlah marble yang dimiliki lebih banyak dari lawan dan hadiah yang didapat tidak akan dilipat atau normal.

4. Hadiah dan Event

 Ketika ada item yang baru atau memperingati hari tertentu, biasanya semua game meberikan bonus dan event yang memiliki hadiah menggiurkan, dengan adanya event tersebut kita sebagai pemain tentunya tidak boleh meninggalkan sedikit pun event berhadiah tersebut. Apalagi LGR memberikan event dengan hadiah yang mudah didapatkan seperti login setiap hari atau bermain sebanyak 7 kali (menang/kalah). Selain itu ada event yang jika pemain mendapatkan item tertentu seperti mendapat Item Spesial maka akan mendapatkan sejumlah diamond. Lalu ada CubeInvite BonusGolden Key dan lain-lain. Dan semua hadiah itu selalu diperbarui ketika ada event yang berlangsung.


5. Menjadi Kaya dengan Mudah

 Sesuai judul game ini "Let's Get Rich" (Mari Menjadi Kaya). Game monopoli ini mengajak pemainnya menjadi kaya dalam sebuah game. Terdapat 3 jenis uang dalam game ini: GoldDiamond dan Marble, banyak cara untuk mendapatkan ketiga uang tersebut salah satunya dengan bermain.
 Kebanyakan orang yang tidak ingin susah payah memilih jalan lain yaitu membeli uang dalam game dengan uang nyata (In-App Purchase), apabila anda memilih cara ini anda akan mendapatkan bonus yang menarik dan mempermudah anda  menjadi lebih kaya.

6. Update Setiap Minggu


 Kebanyakan game yang mudah ditinggalkan oleh penggunanya adalah terlalu membosankan, tidak seperti Let's Get Rich. Hampir setiap minggu game ini diperbarui (update) mulai dari Card, Pendant hingga Dadu. Game yang terhubung dengan aplikasi pesan instan LINE ini memperbolehkan pemain mengundang teman dari LINE dan bisa bermain dengan teman di LINE.
Selain diperbarui dalam hal item,  Let's Get Rich tidak mudah untuk dibobol dalam hal keamanan sehingga tidak ada pemain yang bermain curang. Jadi tidak akan bosan.


7. Peta dan Bahasa Indonesia
Peta serta provinsi yang ada di indonesia dalam game LINE Let's Get Rich

Dalam LINE Let's Get Rich, pemain harus memilih peta dimana pemain bisa menghadapi pemain lain secara langsung atau disebut online. Hingga saat ini tanggal 26 Januari 2016, game ini mempunyai 6 Peta yaitu Dunia, Antariksa, Taman Bermain, Peta Indonesia, Fortress Map, dan Zombie Map ( peta terbaru dalam Line Let's Get Rich ). Dalam peta Indonesia terdapat kota-kota besar yang dimunculkan pada peta tersebut.
 Selain itu, terdapat pula bahasa Indonesia dalam game ini. Bukan hanya tulisan yang berbahasa Indonesia tetapi pengisi suara pun berbahasa Indonesia ketika pemain memilih bahasa Indonesia pada pengaturan. Inilah yang membuat game ini diunduh banyak pengguna Android terutama di Indonesia.


Selesai sudah artikel tentang 10 Rahasia dan 7 Fakta Unik LINE Let's Get Rich semoga artikel ini bisa menjadi referensi anda untuk mendownload dan juga membuat anda tertarik untuk memainkan nya di android anda,, 

Salam Mas Wahyu Blog Team.

18 Responses to "10 Rahasia dan 7 Fakta Unik LINE Let's Get Rich"

Fabio Handi said...

wah keren gan ane juga main LGR nih gan

Moo said...

ayo main LGR bersama gan

admin said...

makasih sob infonya, bwt saya belum dapat karu S nya Melody :(

Unknown said...

jadi pengen main ni games m adekk hh

by dedi mekanikmitsubishi

Unknown said...

makasih infonya, sayang kartu ane masih a hehe

Gema fajar ramadhan said...

sebelumnya ane belum pernah nyoba game ini gan, tp suatu saat pasti ane coba, thanks info nya gan

Unknown said...

ane sring main nih tapi ane baru tau soal ini

fiqprast32@gmail.com said...

udah jarang main gan, semenjak pindah kos yang gak ada wifinya hehehe

Unknown said...

sempet main LGR, tapi sekarang udah enggak, betewe nice info gan

Moo said...

iya gan,, Let Get rich kyk monopoly maenan waktu kecil

Moo said...

heheh wifi pasti kendala utama mas,, jadi harus main get rich yang sekarang mantap dah updatean nya

Moo said...

masa sih baru tau

Moo said...

iya gan,, soalnya daripada CoC ( Clash Of Clans ) yang butuh waktu lama,, buktinya dalam sehari akun Get Rich saya sudah dapat card class S dan S+ dan pendant juga gitu

Moo said...

sama saya juga masih a tetapi sekarang sudah ada card S

Moo said...

ya sabar saja nanti juga bakal dapat ko

Moo said...

hehe ayo main

Assassin's Creed said...

Skrang enak bsa dapet krtu s atau s s+ gampang banget, lha dlu ane mati matian, dah 4 tahun main nih game

Moo said...

iya sekarang gampang banget dapetin card / kartu S apalagi yang S+ gampang banget,, tapi yang susah tuh sekarang event nya susah banget buat dapetin bahan nya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel